Spesifikasi Gran Max Niaga
SPESIFIKASI TEKNIS |
PICK UP
|
BLIND VAN
|
BOX
|
|||||
1.3
|
1.5
|
1.3
|
1.5
|
1.3
|
1.5
|
|||
STD
|
3W
|
STD
|
3W
|
|||||
DIMENSI | ||||||||
Panjang x Lebar x Tinggi keseluruhan (mm) |
4195 x 1665 x 1850
|
4195 x 1675 x 1890
|
4195 x 1665 x 1850
|
4195 x 1675 x 1890
|
4045 x 1665 x 1900
|
4285 x 1670 x 2070
|
||
Jarak sumbu roda (mm) |
2650
|
2650
|
2650
|
|||||
Jarak pijak roda depan/belakang (mm) |
1460/1440
|
1460/1440
|
1460/1440
|
|||||
Tinggi dari tanah (mm) |
175
|
165
|
175
|
|||||
BAK / BOX BAGIAN DALAM | ||||||||
Panjang (mm) |
2350
|
-
|
2370
|
|||||
Lebar (mm) |
1585
|
-
|
1550
|
|||||
Tinggi (mm) | 300 | 360 | 300 | 360 |
-
|
1285
|
||
BERAT | ||||||||
Berat kosong kendaraan (kg) |
1950
|
2100
|
2000
|
1950
|
2100 | |||
KAPASITAS TEMPAT DUDUK | ||||||||
Jumlah |
3
|
2
|
3
|
|||||
PERFORMA | ||||||||
Radius putar minimum (m) |
4.7
|
4.7
|
4.7
|
|||||
MESIN | ||||||||
Tipe | K3 – DE, DOHC berpendingin air | 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air | K3 – DE, DOHC berpendingin air | 3SZ – VE, DOHC VVTi berpendingin air | K3 – DE, DOHC berpendingin air | 3SZ – VE, DOHC VVTi berpendingin air | ||
Kapasitas silinder (cc) |
1298
|
1495
|
1298
|
1495
|
1298
|
1495
|
||
Jumlah silinder |
4 Silinder segaris
|
4 Silinder segaris
|
4 Silinder segaris
|
|||||
Jumlah katup |
16
|
16
|
16
|
|||||
Diameter x langkah |
72,0 x 79,7
|
72,0 x 91,8
|
72,0 x 79,7
|
72,0 x 91,8
|
72,0 x 79,7
|
72,0 x 91,8
|
||
Tenaga maksimum (PS/rpm) |
88/6000
|
97/6000
|
88/6000
|
97/6000
|
88/6000
|
97/6000
|
||
Torsi maksimum (Kg.m/rpm) |
11,7/4400
|
13,7/4400
|
11,7/4400
|
13,7/4400
|
11,7/4400
|
13,7/4400
|
||
Sistem bahan bakar |
Fuel Injection
|
Fuel Injection
|
Fuel Injection
|
|||||
Jenis bahan bakar |
Bensin Tanpa Timbal
|
Bensin Tanpa Timbal
|
Bensin Tanpa Timbal
|
|||||
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) |
43
|
43
|
43
|
|||||
TRANSMISI | ||||||||
Tipe | ||||||||
Rasio gigi |
Gigi 1 : 4.059
|
Gigi 1 : 3.769
|
Gigi 1 : 4.059
|
Gigi 1 : 3.769
|
Gigi 1 : 4.059
|
Gigi 1 : 3.769
|
||
Gigi 2 : 2.390
|
Gigi 2 : 2.045
|
Gigi 2 : 2.390
|
Gigi 2 : 2.045
|
Gigi 2 : 2.390
|
Gigi 2 : 2.045
|
|||
Gigi 3 : 1.457
|
Gigi 3 : 1.376
|
Gigi 3 : 1.457
|
Gigi 3 : 1.376
|
Gigi 3 : 1.457
|
Gigi 3 : 1.376
|
|||
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
|||
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
|||
Gigi Mundur :4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
||||
Rasio gigi akhir |
5.125
|
5.125
|
4.875
|
5.125
|
||||
SISTEM KEMUDI | ||||||||
Tipe |
*
|
|||||||
REM | ||||||||
Depan/ Belakang/ Rem Parking |
Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster/Tipe drums, leading & trailing **/Mekanikal pada roda belakang
|
Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster/Tipe drums, leading & trailing/Mekanikal pada roda belakang
|
Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster/Tipe drums, leading & trailing **/Mekanikal pada roda belakang
|
|||||
SUSPENSI | ||||||||
Depan | ||||||||
Belakang |
dengan per daun
|
5-link, dengan per daun
|
dengan per daun
|
|||||
BAN | ||||||||
Ukuran |
175 R13 – 8PR
|
165 R13 – 8PR
|
175 R13 – 8PR
|
|||||
* Teaedia pilihan dengan | ||||||||
**Pada tipe 1,5 dilengkapi dengan LSPV (Load Sensing Proporting Valve) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar